Sabtu, 28 September 2024   |   WIB
en | id
Sabtu, 28 September 2024   |   WIB
BIG Jaga Kebugaran Pegawai agar Semangat Kerja Meningkat

Cibinong, Berita Geospasial – Badan Informasi Geospasial (BIG) kembali menggelar jumat krida dengan mengadakan senam bersama yang diikuti seluruh pegawai BIG pada Jumat, 14 Juni 2024. Kegiatan ini merupakan inisiatif Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) BIG dan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat minggu pertama setiap bulannya.

“Senam zumba ini memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, melatih kardio, memacu daya tahan tubuh, dan semangat dalam bekerja. Harapannya untuk semua karyawan BIG tetap semangat untuk hidup sehat," ungkap Zin Arul dari Zin Community Jabodetabek yang menjadi instruktur senam zumba pada hari itu.

Senam zumba yang diadakan di Lapangan BIG tersebut diikuti oleh 65 peserta. Antusiasme terlihat dari para peserta yang berasal dari berbagai usia. Salah satu peserta, Luthfia dari Pusat Penelitian, Promosi dan Kerja Sama BIG, mengatakan bahwa senam pagi ini merupakan salah satu kegiatan penyegaran yang bermanfaat.

"Selain menyegarkan dan menyehatkan badan, senam ini juga menjadi awal yang baik untuk menyambut hari sebelum bekerja. Oleh karena itu, saya selalu antusias mengikuti kegiatan senam pagi rutin ini," ujar Luthfia.

Kegiatan senam pagi ini merupakan bukti komitmen BIG dalam mewujudkan lingkungan kerja yang sehat, aktif, dan menyenangkan bagi para pegawainya. Diharapkan ke depannya, lebih banyak lagi pegawai BIG yang mengikuti kegiatan olahraga ini agar hidup lebih sehat, dan dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas. (NAM/LR)