Senin, 28 Oktober 2024   |   WIB
id | en
Senin, 28 Oktober 2024   |   WIB
Tim Sekretaris Utama I Sabet Juara Turnamen Tenis Meja HIG 2024

Cibinong, Berita Geospasial - Setelah melalui pertandingan sengit, Tim Sekretaris Utama I berhasil meraih juara pertama Turnamen Tenis Meja yang digelar dalam rangka Hari Informasi Geospasial (HIG) 2024. Sedangkan, posisi kedua diraih oleh Tim Sekretaris Utama II dan peringkat ketiga ditempati Tim Kedeputian Bidang Infrastruktur Informasi Geospasial.

Pertandingan final berlangsung di Aula BIG pada 17-18 Oktober 2024. Tahun ini, para pemenang menerima trofi dan uang tunai yang diserahkan saat puncak perayaan HIG 2024.

Deputi Bidang Informasi Geospasial Tematik (IGT) BIG Antonius Bambang Wijanarto menjelaskan, turnamen tenis meja ini merupakan agenda rutin setiap perayaan hari besar BIG. Turnamen ini bertujuan mengukur peningkatan kemampuan para pemain tenis meja dari berbagai unit kerja Eselon I.

“Turnamen ini bertujuan mengukur peningkatan kemampuan para pemain tenis meja dari berbagai unit kerja Eselon I,” kata Deputi Bidang Informasi Geospasial Tematik (IGT) BIG Antonius Bambang Wijanarto.

Anton menambahkan, turnamen tenis meja ini sebagai ajang kompetisi sekaligus mempererat kebersamaan sekaligus menjaga kesehatan fisik para pegawai di tengah kesibukan pekerjaan. Turnamen ini penting untuk menjaga semangat kebersamaan dan meningkatkan sportivitas di antara pegawai BIG.

“Kalian semua adalah pemenang. Namun, jadilah pemenang sejati. Kemenangan akan lebih manis jika diraih dengan sportif dan penuh persahabatan,” pungkasnya. (SMN/NIN)