Senin, 28 Oktober 2024   |   WIB
id | en
Senin, 28 Oktober 2024   |   WIB
Peduli Warga Sekitar, Khitanan Massal Meriahkan HUT BIG ke-55

Cibinong, Berita Geospasial – Masih dalam hingar bingar peringatan Hari Informasi Geospasial (HIG) 2024, sekaligus Hari Ulang Tahun Badan Informasi Geospasial (BIG) yang ke-55, BIG mengadakan khitanan massal. Bertempat di Auditorium Kantor BIG, sebanyak 20 anak dari lingkungan sekitar kantor BIG mengikuti khitanan massal pada Senin, 21 Oktober 2024.

“Khitanan massal ini merupakan tradisi tahunan yang sudah menjadi bagian dari agenda BIG. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di sekitar kantor BIG. Para orang tua dan anak-anak peserta tampak antusias mengikuti kegiatan ini,” ungkap Kepala Biro Umum dan Keuangan BIG, Tito Setiawan, sebagai penanggung jawab kegiatan.

Tito menjelaskan bahwa kegiatan khitanan massal ini rutin diselenggarakan bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) BIG, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), dan Klinik Andarosmala.

“Mudah-mudahan dari tahun ke tahun BIG semakin baik dan dapat memberikan layanan yang lebih luas ke depannya. Semoga seluruh pegawai BIG bisa bekerja lebih baik dan bisa membantu warga di sekitarnya lebih banyak lagi,”pungkas Tito.

Ditemui pada kesempatan yang sama, Pengurus DWP BIG, Diah Faradia mengungkapkan jika penyelenggaraan khitanan massal tahun ini lebih cepat dan profesional. Diah juga berharap kedepannya kegiatan ini bisa diikuti lebih banyak peserta.

“Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak pesertanya, kalau bisa sesuai dengan usia BIG, HIG ke-56 tahun, maka ada 56 anak (peserta khitan),” selorohnya. (FRH/LR)