Senin, 21 Oktober 2024   |   WIB
id | en
Senin, 21 Oktober 2024   |   WIB
Jumat Berkah, Korpri dan DWP BIG Bagikan Santunan ke Panti Asuhan

Depok, Berita Geospasial – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Informasi Geospasial (BIG) menggelar `Jumat Berkah` dengan menyalurkan santunan ke panti asuhan di Depok, Jawa Barat pada Jumat, 18 Oktober 2024. Bantuan yang disalurkan mencakup kebutuhan pokok, perlengkapan sehari-hari, dan dana operasional.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Hukum, Humas, dan Kerja Sama (HHMK) BIG Mone Iye Cornelia Marschiavelli menyampaikan, `Jumat Berkah` merupakan cerminan nilai-nilai kemanusiaan dan solidaritas yang ingin terus dijaga. Aksi ini juga menjadi wujud kepedulian dan komitmen BIG untuk berbagi kebahagiaan serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Informasi Geospasial (HIG) 2024. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban kebutuhan anak-anak di panti asuhan,” ujar Mone.

Perwakilan pengurus DWP BIG Christina P.N. mengingatkan pentingnya doa dan dukungan dari anak-anak di panti asuhan sebagai sumber keberkahan. Ia berharap inisiatif serupa bisa menggerakkan lebih banyak pihak untuk peduli dan berbagi kepada sesama.

“Kami yakin doa dan dukungan anak-anak di panti akan membawa keberkahan bagi kita semua. Semoga inisiatif ini dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk peduli dan berbagi,” ujar narasumber dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini, Mathius selaku pengurus harian panti asuhan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Doa tulus anak-anak di sini selalu kami panjatkan agar kebaikan ini dibalas dengan limpahan berkah dan kemajuan bagi Korpri dan DWP BIG,” ujarnya.

Kegiatan `Jumat Berkah` berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan. Anggota Korpri dan DWP BIG berinteraksi bersama anak-anak panti dengan berbagi cerita dan memberi motivasi agar mereka tetap semangat menjalani hidup. (ATM/NIN)