Senin, 21 Oktober 2024   |   WIB
id | en
Senin, 21 Oktober 2024   |   WIB
Jalan Sehat Semarakkan Hari Informasi Geospasial 2024

Cibinong, Berita Geospasial – Sebagai bagian dari rangkaian Hari Informasi Geospasial, Badan Informasi Geospasial (BIG) menggelar ‘Jalan Sehat’ di lingkungan Kawasan Sains Terpadu (KST) Soekarno, Cibinong pada Jumat, 18 Oktober 2024.

Ratusan peserta, termasuk pegawai BIG dan anggota Darma Wanita Persatuan (DWP) BIG turut memeriahkan acara ini. Jalan sehat tidak hanya menjadi ajang berolahraga, tetapi juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar-pegawai.

Deputi Bidang Informasi Geospasial Tematik, Antonius Bambang Wijanarto, secara resmi membuka acara jalan sehat. Dalam sambutannya, ia mengajak seluruh pegawai untuk terus bergerak dengan semangat kebersamaan dan terus berkolaborasi. “Semua dikerjakan bersama, tetap kompak, kalau tidak bersama kita tidak bisa mencapainya (tujuan organisasi),” ujarnya di hadapan peserta yang memenuhi titik start.

Rute jalan sehat kali ini menempuh jarak sekitar dua kilometer, dimulai dari depan gedung Pelayanan Terpadu Informasi Geospasial (PTIG) BIG, Gedung Widyasatwaloka, melintasi Animalium, Gedung Bioteknologi, Laboratorium Biosafety BRIN, hingga kembali di titik awal. Panitia menyediakan pos istirahat dan spot foto untuk menambah keseruan acara. Antusiasme peserta semakin tinggi dengan adanya doorprize menarik yang menunggu di garis akhir.

Acara jalan sehat ini merupakan bagian dari upaya BIG untuk mempromosikan gaya hidup sehat sekaligus mempererat hubungan antar-pegawai. Kegiatan ini juga menjadi tradisi tahunan yang selalu dinantikan, dengan harapan dapat menginspirasi seluruh pegawai untuk terus bergerak maju, baik dalam pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari. (TNR/IP)