Jumat, 04 Oktober 2024   |   WIB
id | en
Jumat, 04 Oktober 2024   |   WIB
Turnamen Voli Buka Rangkaian Kegiatan HIG 2024

Cibinong, Berita Geospasial – Memasuki Oktober, Badan Informasi Geospasial (BIG) menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan Hari Informasi Geospasial (HIG) ke-55. Rangkaian acara dimulai pada Selasa, 1 Oktober 2024, dengan Turnamen Voli sebagai pembuka.

“Saya harapkan perlombaan hari ini berlangsung lancar dan bisa menumbuhkan semangat kekeluargaan diantara kita. Mari kita bertanding secara sportif dan saling mendukung,” tutur Kepala Biro Umum dan Keuangan BIG Tito Setiawan saat membuka turnamen voli.

HIG setiap tahunnya diperingati pada 17 Oktober. Tito yang didapuk sebagai Ketua HIG 2024 berharap, berbagai acara yang diadakan tahun ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi pegawai BIG di tengah kesibukan kerja.

“Oktober ini menjadi bulan yang sarat makna bagi BIG. Mari kita ikuti dan selenggarakan rangkaian HIG dengan sebaik mungkin,” imbuh Antonius Bambang Wijanarto, Deputi Bidang Informasi Geospasial Tematik (IGT) sekaligus Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), yang turut hadir pada pembukaan turnamen voli.

Turnamen voli pertama mempertemukan Biro Perencanaan, Sumber Daya Manusia, dan Organisasi (PSDMO) X Biro Hukum, Hubungan Masyarakat, dan Kerja Sama (HHMK) dengan Kedeputian Infrastruktur Informasi Geospasial (IIG).

Sebagai informasi, sebanyak delapan grup berpartisipasi dalam turnamen voli dalam rangka HIG 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada 1-8 Oktober 2024. (LR/NIN)