Senin, 16 September 2024   |   WIB
id | en
Senin, 16 September 2024   |   WIB
Kepala BIG Lantik 4 ASN ke Jabatan Fungsional

Cibinong, Berita Geospasial – Kepala Badan Informasi Geospasial (BIG) Muh Aris Marfai melantik dan mengambil sumpah jabatan empat Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan fungsional. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Aula BIG pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Ellen Suryanegara dan Intan Pujawati dilantik dalam Jabatan Fungsional Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Pertama. Sedangkan, Satria Hudaya dan Isfandiar Mohammad Baihaqi dilantik dalam Jabatan Fungsional Surveyor Pemetaan Ahli Pertama.

“Saya mengucapkan selamat atas pencapaian yang telah diraih. Teruslah melakukan pengembangan kompetensi agar menjadi ASN yang profesional dan bertanggungjawab dalam pelaksanaan tugas sesuai jabatannya masing-masing,” ucap Aris.

Aris menambahkan, perpindahan dari jabatan pelaksana ke jabatan fungsional adalah bagian dari transformasi untuk meningkatkan profesionalitas dan kesejahteraan ASN. Jabatan adalah amanah, maka semestinya mengerjakan setiap tanggungjawab dengan ketulusan dan keikhlasan

“Teruslah menjadi ASN yang profesional dalam keahlian di jabatan masing-masing, dan jadikanlah nilai-nilai BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) sebagai pedoman utama dalam setiap langkah Anda,” tutup Aris. (MSP/NIN)