Kamis, 12 September 2024   |   WIB
id | en
Kamis, 12 September 2024   |   WIB
Turnamen Tenis Meja BIG Meriahkan HUT Ke-79 Indonesia

Cibinong, Berita Geospasial – Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Badan Pengurus Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Bapor Korpri) Badan Informasi Geospasial (BIG) menyelenggarakan turnamen tenis meja. Pertandingan yang digelar pada tanggal 14-16 Agustus 2024 di Aula Utama BIG ini diikuti oleh personil dari Unit Eselon II di BIG. Ada tiga partai yang dipertandingkan, yaitu tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putra.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi para pecinta tenis meja di BIG. Turnamen ini juga untuk melihat sejauh mana progres kemampuan para pemain tenis meja unit kerja Eselon II. Lomba tenis meja ini menjadi kegiatan rutin Korpri BIG untuk merayakan HUT Indonesia,“ papar Ketua Bapor Korpri BIG Slamet Turseno saat membuka acara di Aula Utama BIG (14/08/2024).

Slamet berharap pertandingan ini dapat mempererat silaturahmi dan menumbuhkan jiwa sportivitas di antara pegawai BIG. “Selamat bertanding kepada seluruh peserta turnamen. Pertandingan ini adalah awal untuk kita dan sebagai bentuk latihan menghadapi turnamen antar kementerian/lembaga yang akan kita adakan sekitar bulan Oktober sebagai rangkaian Hari Informasi Geospasial,” katanya.

Sebagai informasi, Dimas Hanityawan keluar sebagai pemenang pada partai tunggal putra dalam turnamen ini. Pemenang partai tunggal putri adalah Rizki Trisnawati sedangkan duet Sigit Murjati dan Agus Santoso tampil sebagai pemenang partai ganda putra. (LNR/ST/MN)