Sabtu, 07 September 2024   |   WIB
id | en
Sabtu, 07 September 2024   |   WIB
Kemeriahan Geospatial Mini Soccer Jelang HIG 2023

Cibinong, Informasi Geospasial - Dalam rangka Hari Informasi Geospasial (HIG) tahun 2023 sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54, Badan Informasi Geospasial (BIG) menyelenggarakan Geospatial Mini Soccer. Pertandingan ini diikuti oleh seluruh unit eselon 2 yang ada di BIG.

“Kita harus bertanding dengan riang gembira karena ini adalah ajang silaturahmi. Wasit harus tegas. Our game is fair play,” demikian disampaikan Kepala Biro Umum dan Keuangan BIG Tito Setiawan saat pembukaan pertandingan Geospatial Mini Soccer, bertempat di Lapangan Bola BIG, Cibinong, 29 September 2023.

Pertandingan Geospatial Mini Soccer diadakan selama 2 pekan mulai tanggal 29 September sampai 6 Oktober 2023.

Permainan diawali dengan babak penyisihan grup, yaitu: Grup Satu Peta dan Grup Satu Data. Pemenang dari masing-masing grup akan bertemu di babak final guna memperebutkan posisi juara satu dan dua.

Selain Geospatial Mini Soccer, rangkaian kegiatan HIG tahun 2023 juga mengadakan pertandingan bulu tangkis, tenis meja bola voli, dan lain-lain.

“Selamat menikmati pertandingan dan bersilaturahmi, tidak usah ada ribut-ribut,” pesan Tito kepada peserta mengakhiri sambutannya. (LNR/LR)