Badan Informasi Geospasial

Bersama Menata Indonesia yang Lebih Baik

Indahnya Saling Bermaafan dalam Halal Bi Halal 1434 H di BIG

Idul Fitri, merupakan sebuah media kebaikan  bagi umat muslim untuk saling bersilaturrahmi dan bermaaf-maafan. Maka dari itu hari pertama masuk kerja BIG seusai libur lebaran 1434 H, diwarnai dengan nuansa saling bermaaf-maafan, mulai dari pimpinan, staf dan tenaga kerja lainnya saling bersalaman di Aula Utama BIG, dibarengi dengan ucapan mohon maaf lahir batin.

Prosesi acara saling memaafkan ini dipimpin langsung oleh Kepala BIG, didampingi oleh sekretaris utama, para deputi, beberapa kepala pusat dan kepala biro serta diikuti oleh seluruh pegawai BIG. Pada kesempatan ini Kepala BIG, Asep Karsidi, selaku pimpinan dan perwakilan dari seluruh staf mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, mohon ma’af lahir batin serta mengajak seluruh pegawai untuk bermaafan seperti yang beliau sampaikan pada pidatonya, ”memaafkan adalah pahala tertinggi“.

Pada saat itu semua sama tanpa ada jarak pemisah antara pimpinan dan pegawai biasa, semuanya saling memaafkan dari baris depan hingga akhir. Untuk memeriahkan suasana, acara dilanjutkan dengan sesi ramah tamah.