Badan Informasi Geospasial

Bersama Menata Indonesia yang Lebih Baik

DWP BIG Serahkan Bantuan Alkes untuk Lansia Komplek Bakosurtanal

Sebagai ungkapan kasih sayang dan kepedulian terhadap kesehatan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Informasi Geospasial (BIG) menyerahkan bantuan alat kesehatan untuk digunakan oleh warga Komplek Perumahan Karyawan Bakosurtanal/ BIG yang ada di Kelurahan Ciriung, Kabupaten Bogor. Acara ini dilakukan oleh DWP BIG sebagai bentuk kepedulian terhadap pensiunan karyawan BIG dalam bidang kesehatan.

Bertempat di Pos Bindu Lansia Komplek Bakosurtanal Ciriung pada Jumat 24 Agustus 2018, Erni Farid dan Yayah Aris menyerahkan sejumlah alat kesehatan untuk dimanfaatkan kepada Rochyati Riswan selaku Ketua Pos Bindu. Alat kesehatan yang diserahkan berupa alat pengukur tensi darah, stetoscope, strip gula darah, strip asam urat, strip cholesterol, alkohol swab dan satu box berisi perkakas seperti lancet atau jarum.

Semoga bantuan alat kesehatan ini sedikit banyak bisa membantu para lansia pensiunan Bakosurtanal/ BIG supaya bisa memeriksa kesehatan mereka. Selain itu, bantuan ini menjadi bukti kepedulian BIG melalui DWP BIG kepada para pensiunan yang merupakan para pendahulu yang berhak untuk tetap diperhatikan. (ATM/NUR)