Badan Informasi Geospasial

Bersama Menata Indonesia yang Lebih Baik

BIG dapat penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

Berita Geospasial - Badan Informasi Geospasial (BIG) mendapat penilaian laporan Keuangan tahun anggaran 2017 dengan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian). Penyerahan dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)  pada Kementerian/Lembaga di Kantor BPK Jakarta pada hari Selasa, 5 Juni 2018. Penyerahan dilakukan oleh Anggota II BPK, Agus Joko Pramono kepada para Menteri dan Kepala Lembaga. Pada Kesempatan  tersebut Kepala BIG, Hasanudin Z. Abidin menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Informasi Geospasial  tahun anggaran 2017.

Pada acara tersebut, anggota BPK, Agus Joko Pramono  menyampaikan apresiasi kepada Menteri dan Kepala Lembaga atas kinerjanya, sehingga BPK memberikan opini  penilaian WTP pada Kementerian/Lembaga.  Anggota BPK mengucapkan terimakasih pada Menteri, pimpinan Lembaga dan stafnya yang telah bekerja keras dan kerjasama yang baik dengan BPK, sehingga BPK memberikan penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Anggota BPK menambahkan bahwa mendapat penilaian dengan opini WTP bukanlah pekerjaan sederhana, banyak harus dibereskan dan dikerjakan. Diharapkan K/L menindaklanjuti rekomendasi BPK tersebut.

Selamat pada BIG, semoga tahun berikutnya selalu mendapat penilaian yang terbaik. (YI/LR)